Sunday, January 1, 2012

MERRY CHIRSTMAS AND HAPPY NEW YEAR EVERYONE

SO, let me begin with hello how are you? long time no post right? jadi gimana dengan liburan kalian? pada kemana nih?

Btw, please jangan tanya soal liburan gue! liburan gue cuma ke singapore pulang pergi yang bikin ngenesnya gue ke singapore pas rame-ramenya dan pas lagi hujan dan itu berarti gua tidak bisa menikmati keindahan natal emang ngenes, sungguh ngenes.tapi ada enaknya kok, gue shopping hehe. gue dapet: 
1. tank top
2. shoes
3. jeans
4. croptop
dan semuanya gua beli dari forever 21 :D haha. kalo new year gue lumayan lah bisa liat kembang api dan di buatin sate ama nenek gue dan satenya teman teman enak buangetsssss!!! *mungkin faktor laper juga* dan ga kalah dari restoran restoran di indonesia loh *memuji nenek gue* :D okay i think i done :) btw MERRY CHIRSTMAS AND HAPPY NEW YEAR :3 GBU 

No comments:

Post a Comment