Monday, January 16, 2012

I AM SO LUCKY

SO WHATSUP PEOPLE? kemaren barusan pulang dari retreat and for real, bener-bener seru banget, bahagia banget dan sedih banget. Pokoknya serba banget! Yang jelas gua belajar banyak hal dan yang jelas GUA ADALAH ORANG YANG SANGAT BERUNTUNG. 

OYA DAN GA KALAH HEBATNYA GUA KANGEN BANGET SAMA GULING GUEH! pulang-pulang gua ke kamar beres-beres, ceprat-cepret, lalu ngga pake basa-basi gue langsung bobok. (menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin kalian tanya):
1. kenapa gua langsung bobok? 
   itu karena gue setiap hari tidur jam 12 lebih. 
2. ngapapin aje lo waktu belom tidur?
   karena satu kamar bareng temen-temen apa lagi coba yang kami        
   lakuin? jelas ngobrol dong.
3. ngobrol apa aje lo?
   nah nah nah yang ini nih gue mau jawab yang jelas bukan cerita hantu, kalo cerita hantu gue pasti (dimakan ke dalem perut bumi kalo ngga di gangguin sama hantu-hantunya) MASI HIDUP YANG JELAS.


Jadi gue bawa beberapa sufenir, ga sufenir juga sih, lebih tapatnya barang yang bisa gue jadiin kenang-kenangan yaitu 3 surat dari temen-temen gue dan uang dari "bank charitas" >> nama sekolah gue. Dan bisa diliat teman-teman, uang itu bukan asli ya yang jelas. bisa dibuktikan dari fotonya. uang 10.000 itu foto pastor yang temenin kami, uang 5.000 itu pengurus tata usaha di sekolah gue, uang 2.000 itu foto guru agama dan olahraga gue, sedangkan uang 1.000 itu foto kepala sekolah gue dan semua uang itu gua mintain tanda tangannya :)






sebenernya masi banyak foto-foto pas gue reteret sayangnya di kamera sekolah dan kamera pastor, kan kami ga boleh bawa barang elektronik jadi ya begitu. 


Yang jelas, bentar lagi gue ujian lebih tepatnya try out pertama dan gue juga bentar lagi balik kota (ke jakarta) (kenapa gue bilang balik kota, bukan balik kampung adalah karena jakarta bukan kampung jadi gue ganti pake kota). SEKIAN DARI GUE TERIMA KASIH DAN MOHON DOA NYA YA BUAT GUE TRY OUT NANTI *soksokalim* OKAY DADAAAAAAAAAAAAAAHHH, SAMPAI BERJUMPA DI POST BERIKUTNYA YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK :)


No comments:

Post a Comment